15 Tips Cepat Conquer Disorganisasi

Moms memiliki kebutuhan hampir Universal untuk menjadi dan tetap terorganisir. Dengan semua topi yang kita pakai, maka semakin lebih penting untuk tetap di atas segalanya dan memaksimalkan efisiensi. Tanpa organisasi, kita drop bola, melupakan kegiatan penting, meningkatkan kecenderungan kita untuk merasa stres, dan akhirnya merampok diri dari mommy harga diri.
Sebagai ibu, kami selalu mencari cara yang lebih baik untuk mengelola waktu kita dan membuat rumah atau lingkungan kerja lebih terorganisir untuk diri kita sendiri dan keluarga kita. Lebih sering daripada tidak, itu kendala internal yang menyabot kesuksesan kami dengan organisasi, tapi kadang-kadang masalah dapat diatasi dengan perbaikan eksternal cepat. Untungnya, setiap ibu memiliki kemampuan untuk mempelajari keterampilan organisasi. Berikut adalah beberapa tips cepat untuk membantu Anda mengelola perang internal dan eksternal dengan disorganisasi dan kekacauan.
1. Pastikan item memiliki rumah. Kadang-kadang kita tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan hal-hal dan mereka duduk di sekitar rumah kami menambah kekacauan. Buat rumah atau menyingkirkan itu.
2. Singkirkan kelebihan. Ada kemungkinan Anda memiliki lebih banyak barang dari ruang penyimpanan. Simpan hanya apa yang Anda butuhkan dan apa yang Anda memiliki ruang untuk.
3. Membuat penyimpanan Anda nyaman. Jika kamar mandi Anda lantai atas, tidak menyimpan kertas toilet di lantai bawah. Masukan seperti item bersama-sama dan di tempat yang paling nyaman.
4. Nip keyakinan yang membatasi internal. Banyak ibu tidak mendapatkan terorganisir karena mereka percaya bahwa mereka tidak bisa. Organisasi adalah keterampilan yang setiap orang dapat belajar tetapi keyakinan Anda tentang kemampuan Anda akan menahan Anda.
5. Tentukan definisi pribadi Anda organisasi. Tidak ada satu definisi organisasi. Jika Anda dapat menemukan hal-hal ketika Anda membutuhkan mereka, merasa senang di ruang Anda, dan diberdayakan untuk mencapai tujuan Anda, maka Anda terorganisir.
6. Menilai beban kerja Anda saat ini. Apakah Anda memiliki lebih banyak tugas untuk menyelesaikan dari yang Anda punya waktu untuk? Pertimbangkan melepaskan beberapa tugas-tugas ini atau mendelegasikan kepada orang lain.
7. Memberdayakan anggota keluarga tidak kooperatif. Menciptakan suasana tim di rumah Anda dan membuat organisasi menjadi prioritas keluarga. Menjadi pemimpin dengan memberdayakan keluarga Anda untuk mengambil peran aktif.
8. Memperlambat hidup Anda. Ini sangat sulit untuk mendapatkan atau tinggal terorganisir jika kita beroperasi dalam keadaan hiruk pikuk konstan. Menghilangkan beberapa kegiatan dan menciptakan waktu dalam hidup Anda untuk membuat organisasi prioritas.
9. Naik gelombang transisi. Ketika kita berada di masa transisi dari kehidupan, dapat lebih sulit untuk tetap terorganisir. Pastikan Anda harapan realistis untuk musim ini hidup Anda.
10. Transaksi dengan lampiran Anda ke kekacauan. Kadang-kadang kita bertahan pada kekacauan karena memiliki kenangan sentimental atau melindungi kita dari menghadapi dunia luar. Mengidentifikasi dan bekerja melalui lampiran emosional untuk kekacauan atau disorganisasi.
11. Let pergi dari takut gagal. Beberapa ibu tidak memulai proses organisasi karena mereka takut mereka tidak akan berhasil. Mengambil langkah kecil dan merayakan keberhasilan kecil. Ini akan memberi Anda momentum untuk terus berjalan.
12. Dapatkan jelas tentang tujuan dan prioritas. Jika Anda tidak jelas apa yang penting bagi Anda, itu terlalu mudah untuk mengisi hidup Anda dengan tugas-tugas dan kegiatan yang tidak penting. Menciptakan visi untuk bagaimana Anda ingin menjalani hidup Anda dan menetapkan tujuan untuk mencapai itu.
13. Carilah kenyamanan dalam Allah dan orang-orang, dan tidak harta benda. Beberapa dari kita bertahan pada jumlah yang berlimpah harta karena membawa kita kenyamanan dikelilingi oleh hal-hal. Menganalisis kebutuhan Anda untuk kenyamanan dan keamanan dan mencari cara yang lebih dalam untuk memenuhi kebutuhan ini.
masalah emosional 14. Alamat dalam hidup Anda. Disorganisasi dan kekacauan sering dapat menjadi tanda bahwa kekacauan emosional hadir dalam hidup Anda. Pastikan Anda tidak menggunakan disorganisasi untuk mengalihkan perhatian Anda dari berurusan dengan pernikahan bahagia, pekerjaan tidak memuaskan, atau perjuangan pribadi lainnya.
15. Buat sistem yang bekerja untuk Anda. Semua orang beroperasi secara berbeda jadi pastikan sistem dan strategi yang Anda gunakan untuk tetap terorganisir sesuai dengan kepribadian individu, kebutuhan dan tujuan. Jika tidak, Anda akan melompat kapal dan meninggalkan proses.
Memilih salah satu item dari daftar ini Anda paling beresonansi dengan. Berkomitmen untuk menggunakan tip ini untuk meningkatkan organisasi Anda, membuat lebih banyak waktu untuk apa yang penting bagi Anda, dan meningkatkan sukacita Anda di ibu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s